LDII Asahan Adakan Pesantren Kilat di Ponpes Budi Luhur

 Foto bersama usai kegiatan


ASAHAN-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Asahan adakan pesantren kilat di  Pondok Pesantren Budi Luhur, Desa Hessa Perlompongan,, Kecamatan Air Batu, Sumatera Utara, Senin (25/12/2023).


Pembukaan pesantren kilat itu dihadiri Sekretaris Desa Hessa Perlompongan bersama  Kepala Dusun II, III dan IV, perwakilan Dinas Kominfo dan tokoh masyarakat. Pesantren kilat berlangsung 25 Januari 2023 sampai 1 Januari 2024.

Pesantren kilat dibuka Sekretaris Desa  Hessa Perlompongan, David Ardiansyah mewakili kepala desa.

David ucapkan terima kasih atas diselenggarakannya pesantren kilat oleh Pondok Pesantren Budi Luhur. Dia juga memberikan motivasi kepada generasi muda yang ikut pesantren kilat ini.

Kabag Ops Polres  Asahan AKP Supriyadi mengatakan, kunjungan ke pondok pesantren merupakan program dari polri, sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Dewan Penasihat DPD LDII Asahan, Darmawan mengapresiasi program itu.  Ia memaparkan, kerja sama Ponpes Budi Luhur dengan Polres Asahan dalam beberapa kegiatan selama ini telah berjalan dengan baik.

Ketua DPD LDII Asahan, Juhari menyambut baik kegiatan pesantren kilat yang dilaksanakan Pondok Pesantren Budi Luhur dan menganggap polri sebagai mitra strategis LDII. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama