Maju Bersama PKB Menuju Senayan, Ini Tekad Bang Aherson untuk Masyarakat Kuansing dan Riau

Datuk Seri Paduko Kayo Indragiri Aherson S.Sos, M.Si


KUANSING-Putra Jati Kuantan Singingi (Kuansing),  Datuk Seri Paduko Kayo Indragiri Aherson S.Sos, M.Si maju sebagai calon anggota DPR-RI dalam pemilu mendatang. 


Aherson maju bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan nomor urut empat. Dia maju di daerah pemilihan Riau II. Daerah pemilihan itu mencakup Kuansing, Inhu, Inhil, Pelalawan dan Kampar. Aherson bertekad memperjuangkan aspirasi masyarakat Riau di parlemen.

"Saya maju sebagai calon anggota DPR-RI dengan tekad memajukan negeri dengan memanfaatkan dana pusat," katanya kepada liputankini.com, Minggu (24/12/2023).

Dia siap berjuang di kancah politik nasional. Aherson merupakan politisi yang memiliki seugdang pengalaman karena pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Kuansing dan DPRD Riau.

Kini, dia tercatat sebagai penasihat ahli Bupati Kuantan Singingi. Datuk Seri Paduko Kayo Indragiri siap mewakafkan diri untuk masyarakat Kuansing, khususnya dan Riau, umumnya.

"Dengan niat yang tulus, saya siap memperjuangkan kepentingan masyarakat di tingkat nasional," jelasnya.

Harus diakui, kini belum ada putera Kabupaten Kuantan Singingi yang duduk di DPR-RI. "Sekarang, kesempatan terbaik agar ada wakil rakyat di DPR," katanya.

Ditambahkan Aherson, dengan duduk di parlemen, maka banyak program pemerintah pusat yang bisa dibawa ke Riau. Pembangunan daerah harus diperjuangkan di pusat. "Insya Allah, kita siap untuk menjadi jembatan antara masyarakat Riau dengan pemerintah di pusat," katanya.

Dikatakan Aherson, begitu banyak dana APBN yang bisa dibawa ke daerah. "Kalau Allah berkehendak dan saya diberikan amanah masyarakat Kuansing khususnya dan Riau umumnya, Insya Allah saya berjanji untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat agar pembangunan infrastruktur meningkat di Dapil Riau II melalui APBN," kata pria yang akrab dipanggil Bang Aherson tersebut.

Dia mengajak masyarakat Kuansing, baik di Kuansing sendiri maupun di rantau, dan masyarakat di Dapil Riau II memberikan kepercayaan kepadanya dengan mencoblos caleg PKB dengan nomor urut 4.

Dia mengatakan, sudah terbukti banyak dana pusat yang dialokasikan ke Kampar dan Inhil karena ada putra daerah itu yang berjuang di Jakarta. Bahkan, berkat perjuangan di parlemen, ratusan miliar anggaran pembangunan dibawa ke daerah. 

"Kini, saatnya putra Kuansing berbuat hal yang sama. Kita juga bisa untuk itu," katanya.

"Sebagai anak Jati Kuansing, saya ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat," katanya.

Nah, kini saatnya ada putra Kuansing di parlemen. Kalau bukan sekarang, kapan lagi. 

Caranya, datang ke TPS pada hari pelaksanaan pemilu, lalu coblos PKB dengan caleg nomor urut 4. Mari bersama mengantar Bang Aherson ke Senayan. (Ridhomagribi)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama