Manfaatkan Cuti Bersama, Gubernur Sumbar ke Pantai Bersama Cucu

 Gubernur liburan bersama cucu. (pemprov)


PADANG-Gubernur Mahyeldi Ansharullah liburan bersama keluarga dengan mengunjungi Pantai Air Manis. Gubernur juga meninjau sarana serta pelayanan di objek wisata tersebut. 


Gubernur berpesan agar seluruh pengunjung tempat wisata di Sumbar senantiasa menjaga kebersihan serta kenyamanan di objek wisata.

"Penting bagi seluruh pengunjung tempat wisata, untuk selalu menjaga kebersihan dan kenyamanan di tempat-tempat wisata. Kebersihan dan kenyamanan tempat wisata itu tanggung jawab kita bersama," ucap gubernur sembari menggandeng para cucunya saat mengitari pantai, Selasa (26/12/2023).

Gubernur berharap masyarakat Sumbar turut terlibat sebagai agen kemajuan pariwisata. Tentunya dengan tindakan dan sikap yang nyata saat berada di objek wisata. Terlebih, menjelang tutup tahun di mana spot pariwisata diyakini akan didatangi lebih banyak pengunjung dari luar daerah, yang ingin menikmati suasana pergantian tahun di Sumbar.

"Kita  harus menunjukkan kesadaran kita tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kenyamanan di setiap destinasi wisata yang ada di Sumbar," kata gubernur yang dikutip dari siaran pers Biro Adpim Setdaprov. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama