Bupati Solok Resmikan Masjid An-Nur di Pondok Pesantren Raudhatul Ulum

Foto bersama di sela peresmian masjid. (*)


SOLOK-Pemerintah Kabupaten Solok siap membantu yang dibutuhkan masyarakat, terutama bagi pondok pesantren. Pemkab menempatkan pendidikan sebagai  salah satu prioritas pembangunan.


Demikian dikatakan Bupati Epyardi Asda saat peresmian Mesjid An-Nur Pondok Pesantren Raudhatul Ulum di Pondok Pesantren Raudhatul Ulum, Nagari Sirukam, Kecamatan Payung Sekaki, Sabtu (13/1/2024).

Dikatakan bupati, telah berdiri sebuah masjid berkat partisipasi masyarakat dan donatur. "Harapan kita, sesuai janji Allah barangsiapa yang membangun mesjid di dunia ini maka akan dibangunkan baginya istana di surga kelak," kata dia.

"Saya bangga kepada semua pihak yang telah membangun masjid yang megah di Pondok Pesantren Raudhatul Ulum ini, untuk itu kita ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu dalam pembangunan masjid ini," kata bupati.

Pimpinan Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Buya Zaldi At-Tahiry mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah membantu mensukseskan pembangunan Masjid An-Nur sehingga dapat dinikmati manfaatnya.

"Semoga dengan adanya masjid ini dapat mendatangkan rahmat dan nikmat bagi seluruh peserta didik serta masyarakat Nagari Sirukam," ujarnya.

Pimpinan Yayasan Bina Muwahhidin, Ansharul Adhim menyebutkan, dalam waktu 2-3 tahun terakhir, Yayasan Bina Muwahhidin Surabaya telah berhasil membantu pembangunan 42 masjid di Sumatera Barat.

"Kita bersama ikut bergembira atas berhasilnya pembangunan Mesjid An-Nur Pondok Pesantren Raudhatul Ulum ini sehingga dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat," ungkapnya. (clara)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama