Datangi Warga Nias di Labuhanbatu Selatan, Ini Kata Sokhiatulo Laoli

Sokhiatulo Laoli serahkan kalender pada warga


LABUHANBATU SELATAN-Mantan Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli datangi sejumlah warga Nias di perantauan, tepatnya di Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Jumat (19/1/2024).


Sokhiatulo Laoli merupakan calon anggota DPR-RI dari Partai Demokrat nomor urut 10 Dapil II Sumatera Utara yang meliputi Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Selatan, Nias Utara, Nias Barat, Kota Gunungsitoli, Kabupaten Humbang Hasundutan, Kabupaten Labuhanbatu, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kabupaten Mandailing Natal. 

Kemudian, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Toba, Samosir, Padang Sidempuan dan Sibolga.

Ketika ke Labuhanbatu Selatan, dia didampingi Arisman Zagoto (mantan anggota DPR-RI) bersama rombongan lainnya. Sokhiatulo Laoli tatap muka dengan warga dan disambut dengan tangan terbuka.

Dalam pertemuan dengan warga, Sokhiatulo Laoli memperkenalkan diri ke masyarakat dan menceritakan rekam jejak karirnya serta pengalamannya hingga bisa mencalonkan diri menjadi anggota DPR-RI Dapil II Sumut dari Partai Demokrat. 

"Saya ke sini untuk menyapa bapak dan ibu yang ada diperantauan ini dan meminta dukungan agar ada perwakilan ononiha di Senayan dalam pemilu mendatang," kata Sokhiatulo. 

Salah seorang tokoh masyarakat, Fotuho Zega yang tinggal di Kecamatan Sungai Kanan merasa bangga dengan hadirnya Sokhiatulo Laoli sehingga bisa bertemu secara tatap muka. 

Fotuho Zega mengakui, memang selama ini hanya melihat dan mendengar melalui informasi di media sosial tentang mantan bupati itu. "Sudah pasti kami tidak meragukan lagi pengalaman bapak. Kami akan dukung agar ada tokoh Nias di Senayan," katanya.

"Kami siap mendukung serta siap mensosialisasikan kepada saudara Ononiha yang di wilayah ini karena darah kami masih tetap orang Nias dan besar harapan jika terkabulkan ingatlah Labuhanbatu Selatan," kata dia.

Sokhiatulo Laoli menyerahkan secara simbolis berupa kalender dan kartu nama sebagai alat peraga kampaye kepada masyarakat. (YL)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama