Pertamina Peduli dan Hiswana Migas Bantu Korban Banjir Dharmasraya

 Pertamina Peduli dan Hiswana Migas  serahkan bantuan bagi korban banjir di Dharmasraya.


DHARMASRAYA-Pertamina Patra Niaga Sales Area Retail Sumbar bersama Hiswana Migas Sumbar serahkan bantuan berupa LPG Bright Gas 5,5 Kg dan sembako untuk operasional posko Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Dharmasraya. 


Bantuan disampaikan Sales Branch Manager Rayon III Sumbar yang juga Pjs Rayon II Sumbar, Dery Pratama Sofyan secara simbolis kepada Sekretaris Daerah Dharmasraya Adlisman mewakili Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan. 

Sekda Adlisman memberi apresiasi dan sampaikan terima kasih pada Pertamina dan Hiswana Migas.

"Kami berterima kasih dan mengapresiasi langkah Pertamina peduli bersama Hiswana Migas atas bencana banjir yang dialami masyarakat Dharmasraya," kata Adlisman didampingi Kepala BPBD Dharmasraya, Eldison, Rabu (4/1/2024).

Dery Pratama Sofyan bersama Ujang Kencana  dari Hiswana Migas mengatakan, aksi ini adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.

"Bantuan operasional dan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Pertamina atas bencana banjir yang melanda Sumbar, terutama bagi warga yang terdampak di Dharmasraya," katanya.

Sekretaris Hiswana,  Jefri Abidin menyebutkan, kedatangan tim ke lokasi saat ini sempat melewati beberapa titik longsor di perjalanan.

Bantuan ini akan didistribusikan BPBD melalui Dinas Sosial Dharmasraya ke masyarakat terdampak bencana banjir. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama