Pimpin Apel Integritas, Ini Kata Kepala Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai

 Foto bersama usai apel integritas pembangunan zona integritas di Kejari Serdang Bedagai


SERDANG BEDAGAI-Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai menggelar apel integritas pembangunan zona integritas (ZI) 2024, Senin (29/1/2024) di halaman Kejari Sergai di Sei Rampah, Sumatera Utara.


Apel dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Sergai, Mayhardy Indra Putra dengan komandan apel Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Romel Tarigan yang dihadiri para kasi, kasubsi, jaksa fungsional, jajaran staf dan PPNPN.

Kajari Sergai menyampaikan Tri Krama Adhyaksa merupakan nilai-nilai yang harus diteladani seluruh pegawai di Kejaksaan dalam menciptakan wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

Dia menyebutkan, seluruh pegawai wajib menjalankan pakta integritas sesuai dengan enam area perubahan zona integritas meliputi area manajemen perubahan, area pelaksanaan tata laksana, area penataan sistem manajemen SDM, area penguatan akuntabilitas kinerja, area penguatan pengawasan," kata Mayhardy.

Selanjutnya, kata kajari, area penguatan kualitas pelayanan publik, jika lima area sudah diterapkan dengan baik maka untuk menuju ke penguatan kualitas pelayanan publik akan tercapai.

Dalam Kesempatan tersebut, Kajari Sergai memberikan piagam kepada Fikri Adiyasa Rosidin, dan Agie Wicita Rini selaku pegawai teladan dan Sri Wahyuni selaku PPNPN teladan.

Kemudian penyematan ban agen perubahan, pemasangan selempang duta pelayanan dan duta sosial media pembangunan zona integritas dan pemberian pin pembangunan zona integritas diberikan kepada Fikri Adiyasa Rosidin dan Agie Wicita Rini selaku agen perubahan, Eka Putri selaku duta pelayanan dan Bella Namira, selaku duta sosial media. (ML.hrp)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama