Pimpin Apel Perdana di 2024, Ini Harapan Wali Kota Solok

 

Foto bersama usai apel perdana.



KOTA SOLOK-Wali Kota Solok, Zul Elfian mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh perangkat daerah, para ASN karyawan dan karyawati atas dedikasi dan kinerja selama 2023.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Wali Kota Zul Elfian Umar saat memimpin apel gabungan perdana mengawali 2024, yang dihadiri seluruh ASN lingkup pemko di halaman balai kota Solok, Selasa (2/1/2024).

Hadir juga dalam apel  itu, Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra, Sekretaris Daerah Syaiful A, Asisten Sekda dan pejabat lainnya beserta seluruh staf.

Wali kota menyebutkan, hari pertama 2024 harus disambut dengan semangat baru untuk meningkatkan kinerja. "Saatnya kita kembali ke tempat kerja masing-masing, untuk memulai seluruh tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya," kata dia.

Ditambahkan, apel yang diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Solok, selain untuk tanda dimulainya tugas dan pengabdian, juga sebagai bentuk kedisiplinan para abdi negara.

Sebagai abdi negara, ASN harus memiliki sikap disiplin yang tinggi, karena salah satu tugas utama ASN adalah menyelenggarakan pelayanan publik kepada masyarakat dan kunci dari tercapainya pelayanan prima kepada masyarakat adalah kedisplinan.

"Hari pertama memulai aktivitas kerja adalah salah satu indikator kedisiplinan. Apel perdana ini merupakan tanda kesiapan kita menjalankan tugas di tahun baru. Artinya pertemuan pertama di tahun yang baru untuk konsolidasi kemudian dilanjutkan di lingkungan OPD masing-masing," kata Zul Elfian.

Ditambahkan, banyak kemajuan positif di berbagai bidang yang telah dicapai. Itu semua harus dijadikan motivasi untuk memperoleh capaian yang lebih progresif agar mendekati arah tujuan pembangunan Kota Solok.

"Mari kita mulai 2024 ini dengan semangat baru, agar pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi, dan percepatan pelaksanaan pembangunan bisa kita lakukan bersama dengan cepat dan tepat, baik waktunya, baik sasaran," kata dia.

Wali kota mohon kerjasama yang baik kepada seluruh OPD dan ASN. "Semoga di 2024 ini kita bisa mewujudkan seluruh mimpi demi Kota Solok yang jauh lebih baik lagi. Hal ini tentu saja tidak akan terwujud jika hanya dikerjakan sendiri oleh walikota," kata dia. (sis)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama