Pimpin Upacara di SMAN 2, Ini Pesan Wali Kota Solok

Wali kota pimpin upacara


KOTA SOLOK- Persiapkan diri menghadapi persaingan global, persaingan di masa depan tidaklah mudah. Jika tidak menjadi pemenang, maka akan hanya menjadi pecundang.


Demikian pesan Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar pada saat menjadi pembina upacara bendera di SMA Negeri 1 Kota Solok, Senin (15/1/2024).

Zul Elfian Umar mengatakan, pelaksanaan Upacara Bendera ini guna meningkatkan semangat kecintaan pada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Wali kota memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada kepala sekolah dan segenap civitas akademika yang telah memajukan SMAN 1 Kota Solok baik di bidang pembangunan fisik maupun prestasi akademik.

"Ananda semua adalah pewaris negeri ini. Bagaimana Solok, Sumatera Barat dan Indonesia ke depan tergantung di tangan ananda sekalian. Akan menjadi bangsa pemenang atau bangsa tertinggal," kata wali kota.

 Wali kota minta pelajar perkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. "Jaga kesehatan, ilmu yang bertambah, Insya Allah akan mendapat rezeki yang berkah," ujar wali kota.

"Kami berharap anak-anak kami semuanya akan menjadi anak-anak yang berguna dan bermanfaat bagi sesama di manapun berada. Buatlah orang tua dan guru bangga, hidup cuma sekali buatlah berarti," tutup wali kota.

Turut dalam rombongan wali kota, Ketua Komisi I DPRD Kota Solok, Yoserizal. Upacara itu juga diikuti kepala sekolah, wakil kepala sekolah, majelis guru dan siswa. (sis)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama