Polisi RW Sambangi Warga Binaan di Pulau Tello, Ini Pesan Briptu Agus Rizal

 Briptu Agus Rizal bersama warga


NIAS SELATAN-Polisi RW anggota Polsek Tello, Briptu Agus Rizal sambangi dengan warga binaan Kelurahan Pasar, Pulau Tello, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, Kamis (18/1/2024).


Kunjungannya itu guna mempererat silaturahmi dengan warga. Selain itu juga untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada masyakat serta menjalin komunikasi yang baik antara polisi RW dan masyarakat.

Agus Rizal menyampaikan kepada warga agar yang sudah memenuhi syarat dan mengcukupi umur sebagai pemilih agar mendaftarkan diri kepada petugas (KPPS, PPS dan PPK) sehingga pada hari pelaksanaan tercantum  sebagai pemilih di Pemilu 2024.

Dia juga menyampaikan pesan kamtibmas pada warga Pulau Simuk untuk tidak melakukan hal-hal tindakan negatif, seperti membawa, menjual miras (tuak nifare) serta memasukan dan menjual narkoba di pulau tersebut.

"Apabila ditemukan orang yang mengajak atau menghasut untuk melakukan tindakan tersebut dari rekan-rekan kerja segera melaporkan kepada Polisi RW dan menghubungi Call Center Pelayanan Kepolisian 110," ungkapnya. 

Kapolsek Tello, AKP Tugino Purna melalui Briptu Agus Rizal menegaskan, kegiatan itu guna mendekatkan dan memperkenalkan diri dengan warga, khususnya Kelurahan Pasar Pulau Tello.

"Sebagai polisi RW dan menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga, sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam usaha memelihara situasi kamtibmas yang kondusif," kata dia. (YL)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama