Wakil Wali Kota Solok Buka Rakercab Pramuka

Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra beri sambutan


KOTA SOLOK-Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra buka acara Gerakan Pramuka 0310 yang juga memfasilitasi sosialisasi perjanjian kerjasama layanan perbankan sinergi Bank Mandiri dengan Kwartir Daerah, Gerakan Pramuka Sumatera Barat tentang penerbitan kartu tanda anggota pramuka berupa kartu ATM oleh Bank Mandiri Cabang Solok. 


Acara ini diadakan di aula SMPN 5 Kota Solok, Kamis (17/1/2024). Kegiatan ini dihadiri para undangan rakercab dari kamabigus, kwartir ranting, pengurus satuan karya, pembina gudep, pengurus kwarcab serta dewan kerja cabang.

Ramadhani mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan jajaran kwarcab dalam menggiatkan kegiatan Pramuka di Kota Solok. 

Dia menyatakan, kehadiran semua pihak yang telah berdedikasi dalam mengurus Pramuka sangat penting, karena mereka sedang mengurus generasi masa depan bangsa.

Wakil wali kota Dhani berharap rakercab ini dapat menghasilkan program kerja 2024 yang akan menampung saran, ide dan gagasan serta memunculkan musyawarah mufakat. 

Dia menekankan pentingnya evaluasi bagi kwartir cabang, kamabigus dan semua pihak terlibat, yang kemudian dapat dijadikan dasar untuk proyeksi kegiatan pada 2024.

Sebelumnya, sosialisasi ini disampaikan Wakil Pimpinan Bank Mandiri Cabang Solok, Meryna Permata Sari, bersama timnya dalam rangka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Kwarcab Kota Solok. 

Rakercab ini merupakan agenda tahunan Kwarcab Pramuka Kota Solok untuk menampung gagasan, ide-ide kegiatan Pramuka untuk tahun 2024 serta menyampaikan kegiatan yang sudah terlaksana dan diikuti selama 2023. (sis)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama