Pemkab Kuansing Terus Bangun Jalan di Pedesaan, Terima Kasih Bupati Suhardiman Amby

Jalan mulus di pedesaan Kabupaten Kuantan Singingi, Riau. (ridho)


KUANSING-Pemerintah Kabupaten kuantan Singingi di bawah kepemimpinan Bupati Suhardiman Amby terus menggenjot pembangunan infrastruktur. Pembangunan jalan terbukti berdampak pada peningkatan perputaran ekonomi warga. Jalan-jalan ke desa kini makin bagus. Warga ucapkan terima kasih ke bupati.



Dampak pembangunan infrastruktur adalah akses warga yang makin lancar. Warga menikmati jalan mulus yang telah dikerjakan Pemkab Kuansing melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Dampak paling besar dari akses jalan mulus adalah memacu peningkatan dan perputaran ekonomi di berbagai sektor.

Wahyu, warga Pulau Panjang Hilir, Kecamatan Inuman mengaku akses jalan mulus di desanya membantu memperlancar masyarakat untuk mengangkut hasil pertanian warga.

Kondisi berbeda, kata dia, sebelum dikerjakan, akses jalan di desanya sangat sulit dilalui. Tidak hanya licin, tapi juga rusak parah dan belum pernah tersentuh aspal sehingga membahayakan keselamatan.

Alhasil, pedagang atau pembeli hasil perkebunan di daerahnya berpikir untuk membeli hasil produksi warga setempat, lantaran akses yang sangat sulit dilalui.

"Alhamdulillah, jalan sekarang bagus dan mulus. Dulu rusak parah, apalagi kalau hujan sangat sulit dilalui,” katanya, Senin (5/2/2024).

Dia menyampaikan rasa terima kasih dan bersyukur, kini akses jalan yang menghubungkan desa menuju ibu kota kecamatan telah mulus.

"Kami bersyukur karena jalan sudah mulus, hasil pertanian kami tidak terlantar lagi, akses menuju sekolah dan puskesmas juga sudah bagus,” tutupnya.  (Ridhomagribi)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama