Pemkab Lingga Beri Bantuan Ambulan Roda Tiga untuk Desa Mensanak

 Ketua TP-PKK, Maratusholiha Nizar serahkan bantuan pada masyarakat. (linggakab.go.id)


LINGGA-Bupati Lingga, Muhammad Nizar didampingi Ketua TP-PKK, Maratusholiha Nizar beserta rombongan kunjungi Desa Benan untuk melaksanakan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Bidare. Setibanya di Desa Benan, rombongan bupati disambut camat dan warga seempat, Jumat (2/2/2024).


Bupati menyerahkan beberapa bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lingga kepada masyarakat desa di Kecamatan Katang Bidare secara simbolis di ruang tunggu Dermaga Desa Benan.

Bantuan yang diberikan antara lain, ambulance darat roda tiga untuk Desa Mensanak, penyerahan puskesmas keliling perairan UPT Puskesmas Benan, paket stunting, life jacket untuk anak sekolah, lampu jalan, alat bantu disabilitas dan alat tangkap nelayan, kawat bubu.

Bupati yang juga didampingi Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin berharap semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Usai melaksanakan penyerahan bantuan di pelabuhan Benan, bupati beserta rombongan selanjutnya meresmikan gedung Kantor Kecamatan Katang Bidare dan dilanjutkan dengan peresmian gedung UPT Puskesmas Benan.

Bupati berharap dengan bantuan dan bangunan serta fasilitas baru yang diresmikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan pelayanan terhadap masyarakat di Kecamatan Katang Bidare dapat lebih maksimal. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama