Wali Kota Solok Hadiri Apel Gabungan, Ini yang Disampaikan

Apel gabungan ASN Kota Solok

KOTA SOLOK-Apel pagi gabungan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim), Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pangan dan Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kota Solok dipimpin Wali Kota Zul Elfian Umar di halaman Dinas Perkim, Laing, Senin (19/2/2024).


Wali kota menyampaikan ucapan terimakasih atas kedisiplinan yang ditunjukkan para ASN dalam melaksanakan apel tersebut. Kepada kepala OPD, agar selalu evaluasi kedisiplinan karena kedisiplinan merupakan modal awal dalam kesuksesan dalam bekerja.

'Kepada seluruh OPD agar tetap kompak dan semangat berikan yang terbaik demi Kota Solok. Kita semua sudah sepakat untuk mewujudkan Kota Solok Berjuara (berkah maju dan sejahtera)," kata wali kota.

Ditambahkan wali kota, dengan kebersamaan, hal-hal yang terasa kurang sudah berangsur diwujudkan di Kota Solok.

“Alhamdulillah, mimpi kita memiliki rumah sakit sebentar lagi akan beroperasi. Satu-satunya daerah di Sumatera Barat yang tidak memiliki rumah sakit hanya Kota Solok. Kita juga telah memiliki Stadion Marah Adin yang akan diresmikan sebentar lagi,” ujar wali kota.

Dikatakan wali kota, dengan segala keterbatasan, pemerintah kota dan masyarakat berusaha mengejar ketertinggalan dari daerah lain. "Pemko juga harus selalu hadir untuk masyarakat, jangan sampai masyarakat terkena masalah dan harus segera diantisipasi," kata dia.

Turut hadir dalam apel itu, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Hanif, Kepala Dinas Pangan, Ade Kurniati, Kepala Balitbang, Jonnedi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Edrizal, ASN dan non ASN. (sis)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama