Beredar Info Kalau Kapolsek Sanga Desa Akan Dirotasi, Warga Sedih

Kapolsek hadiri acara yang diadakan kecamatan


MUSI BANYUASIN-Beredar info kalau Kapolsek Sanga Desa, Iptu Nasirin akan dirotasi. Warga sedih dan merasa kehilangan kalau polisi yang humanis dan mampu jaga kamtibmas tersebut kalau beat-benar pindah ke tempat lain.


Kapolsek itu dekat dengan tokoh agama dan masyarakat.  "Selama bertugas di Sanga Desa, Nasirin merangkul semua kalangan dan menciptakan kondisi yang kondusif. Kami atas nama masyarakat Sanga Desa mengucapkan terimakasih atas kinerja yang bersangkutan,"  kata satu tokoh masyarakat Sanga Desa, Sapari Manap, Minggu (3/3/2024) 

Dijelaskan Sapari, siapapun penggantinya dia berharap agar dapat mengayomi seperti Nasirin. "Sanga Desa sangat kondusif dan ini harus dijaga," kata dia.

Tokoh lainnya,  A Kadir Jaelani  juga mendapatkan info tentang adanya pergeseran Kapolsek Sanga Desa.

Dia mengatakan, Kapolsek Sanga Desa selalu dekat dengan tokoh agama. "Satu program yang nyata yang kami lihat adalah setiap Jumat, jemaah dibagikan nasi kotak sebagai bentuk kegiatan Jumat Barokah dari jajaran Polsek Sanga Desa," kata dia.

Dia menambahkan, informasi dari remaja masjid, Nasirin memiliki suara yang sangat merdu sebagai muazin. "Kita kehilangan kalau Nasirin benar-benar pindah," kata Kadir yang juga imam besar di Masjid Nurul Haadi, Kelurahan Ngulak 1.

"Semoga Pak Nasirin mendapatkan jabatan yang lebih tinggi," katanya.

Warga ikhlas bila Nasirin memang pindah tugas ke tempat lain. (heri)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama