Tim Safari Ramadan Provinsi Kunjungi Kota Solok, Ini yang Disampaikan Wakil Wali Kota

 Wakil Walikota Ramadhani Kirana Putra jamu rombongan TSR  pemprov itu dengan buka puasa bersama di rumah dinas wakil wali kota.


KOTA SOLOK-Tim V Safari Ramadhan (TSR) Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yang diketuai Rektor UIN Imam Bonjol, Prof. Martin Kustati kunjungi Masjid Al-Muhajirin, Kelurahan VI Suku, Kota Solok, Kamis (4/3/2024).


 Wakil Walikota Ramadhani Kirana Putra jamu rombongan TSR  pemprov itu dengan buka puasa bersama di rumah dinas wakil wali kota.

Wakil Wali Kota Dhani ucapkan terimakasih kepada rombongan TSR provinsi yang telah menjadikan Kota Solok sebagai salah satu daerah yang dikunjungi TSR provinsi.

"Ini merupakan bentuk perhatian pemerintah provinsi terhadap Kota Solok, " ujar kata Ramadhani Kirana Putra.

Wakil wali kota menyampaikan program–program strategis pemerintah kota yang sudah, tengah dan akan dilakukan.

Martin Kustati mengatakan, safari Ramadan merupakan agenda rutin setiap tahunnya oleh Pemprov Sumbar. Tim akan berkunjung ke-19 kabupaten dan kota di Sumbar. Selain merupakan suatu program kerohanian, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk bersilaturahmi bersama masyarakat.

“Kita datang membawa beberapa kepala OPD Pemprov Sumbar agar setiap usulan masyarakat nantinya dapat langsung bisa disinergikan,” kata Martin

Dikatakan Martin Kustati, kedatangan rombongan ke Kota Solok merupakan kunjungan yang pertama untuk rangkaian kegiatan TSR provinsi 2024.

Ketua TSR menyampaikan, kedatangannya bersama rombongan ke Masjid Al Muhajirin Kelurahan VI Suku juga untuk meyerahkan bantuan pembangunan masjid berupa uang tunai Rp50 juta rupiah serta 20 Alquran. 

“Mudah-mudahan dengan kedatangan tim safari Ramadan ini memberikan semangat baru bagi jemaah untuk terus melanjutkan pembangunan dan memakmurkan Masjid Al-Muhajirin,” tutupnya. (sis)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama