Warga Minta Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi Perbaiki Jalan Berlubang di Banjar Benai

Ruas jalan kabupaten yang berlubang

KUANSING-Masyarakat meminta sejumlah ruas jalan yang berlubang untuk segera diperbaiki. Kerusakan jalan akan menimbulkan kecelakaan, apalagi kalau malam hari.

Dikatakan warga, ada sejumlah ruas jalan yang baru dibangun, kini telah rusak di sejumlah titik. Ruas jalan kabupaten mulai rusak. "Ini harus segera diperbaiki," kata warga, Kamis (14/3/2024)

Salah seorang pengguna jalan, Sarjo menyebutkan, lubang di jalan tersebut sangat berbahaya. Ia kerap hampir terjatuh dari motor karena menghindari lubang di tengah jalan.

"Kaget ada lubang. Posisi saat itu tak kelihatan karena saya di belakang mobil," ungkapnya.

Dikatakan Sarjo, kalau malam, jalan yang berlubang berpotensi membahayakan pengendara lain. Sebab, jalan ini tidak didukung dengan lampu penerangan jalan yang cukup. "Kalau sudah malam jelas tidak kelihatan," katanya

Sarjo berharap pemerintah kabupaten, khususnya Dinas PUPR Kuansing melalui Bidang Bina Marga menaruh atensi lebih terhadap kerusakan di jalan Banjar Benai. 

Banyak warga yang menggunakan ruas jalan ini untuk menuju ibu kota Teluk Kuantan, maupun ke beberapa kecamatan. "Ini kan hitungannya jalan baru, seharusnya kualitas masih bagus, bukan seperti sekarang sudah rusak," katanya (Ridhomagribi)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama