Bentuk Pengurus Baru, Balai Wartawan Luak Limpuluah Akan Musyawarah Besar

 Rapat pembentukan panitia Mubes Balai Wartawan Luak Limpuluah 


PAYAKUMBUH-Balai Wartawan (BW) Luak Limpuluah (Payakumbuh-Limapuluh Kota) bakal menggelar musyawarah besar. Mubes bakal dilangsungkan usai Idul Adha mendatang. 

Puluhan anggota Balai Wartawan membentuk panitia persiapan. Rapat persiapan pembentukan panitia, Senin (22/4/2024).

Aking Romi Yunanda jadi ketua pelaksana dan Fegi Andriska Putra sebagai sekretaris serta Lili Yuniati sebagai bendahara. Panitia dilengkapi dengan sejumlah seksi.

Mubes bertujuan membentuk Koordinator Balai Wartawan (BW) yang baru periode 2024-2027. Mengingat masa kepengurusan periode sebelumnya berakhir beberapa waktu lalu.

Aking mengaku yakin jika bersama-sama tidak ada yang sulit untuk dikerjakan. Dikatakannya, butuh saran, arahan dan bimbingan dari semua anggota Balai Wartawan untuk suksesnya mubes yang digelar sekali tiga tahun ini. 

Usai rapat, seluruh anggota Balai Wartawan makan siang bersama Wakil Bupati Limpauluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Wabup RKN yang berpartisipasi dalam raat ini," kata wartawan senior Dodi Sastra didampingi Saiful Hadi dan Widiat B Arta. 

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Payakumbuh-Lima Puluh Kota, Aspon Dedi mengapresiasi wartawan yang tergabung dalam Balai Wartawan Luak Limopuluah. Rapat tu diikuti lebih kurang 50 wartawan. (jnd)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama