Pertamina Patra Niaga Sumbar Bagikan Paket Lebaran di Limapuluh Kota dan Payakumbuh

Pertamina Patra Niaga Sumbar berbagi dengan kalangan jurnalis


PAYAKUMBUH-Satuan Tugas Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) Pertamina Patra Niaga Sumatera Barat bagikan ratusan parsel di Payakumbuh dan Limapuluh Kota, Jumat  (5/4/2024).

Parsel diserahkan Sales Area Manager Pertamina Patra Niaga Sumbar, Narotama Aulia Fazri. Aksi sosial itu sebagai wujud dukungan pelaksaaan Operasi Ketupat Singgalang 2024 Polda Sumbar di Polres Payakumbuh dan Polres Limapuluh Kota. 

Kedua wilayah ini merupakan daerah yang berbatas langsung dengan Riau. Akses jalan di Payakumbuh dan Limapuluh Kota, biasanya selalu padat beberapa hari sebelum dan sesudah lebaran. 

“Kami bersama seluruh SBM Pertamina Sumbar serta mitra di Payakumbuh dan Limapuluh Kota  menggelar riding dalam rangka Satgas RAFI sekaligus menyerahkan parsel lebaran,” kata Narotama, di Posko Satgas RAFI Pertamina di jalan Sumbar-Riau, areal SPBU Ketinggian, Sarilamak.

Ratusan parsel lebaran diserahkan secara simbolis di psko pelayanan Operasi Ketupat Singgalang 2024 di Kelok Sembilan dan Posko Operasi Ketupat Polres Payakumbuh di depan pos kota. Kemudian juga diserahkan parsel untuk Balai Wartawan.

“Terimakasih atas apresiasi Pertamina Sumbar kepada Polres Limapuluh Kota dan Polres Payakumbuh,” kata Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Ricardo Condrat Yusuf dan Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari.

Selain mendukung Operasi Ketupat Singgalang 2024, Satuan Tugas RAFI Pertamina juga menyerahkan parsel lebaran untuk seluruh wartawan media cetak, elektronik serta online yang tergabung di Balai Wartawan Luak Limopuluah.

“Terimakasih pada  Pak Narotama dan keluarga besar Pertamina,” kata Ketua PWI Payakumbuh dan Limapuluh Kota Aspon Dedi didampingi senior wartawan Luak Limopuluah Dodi Sastra dan Nasrul Kenong di Balai Wartawan Luak Limopuluah, eks Kantor Bupati Limapuluh Kota.

Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt Bandaro Rajo juga mengapresiasi langkah Pertamina. Begitu juga Pj Wali Kota Payakumbuh Jasman Rizal. “Pemerintah daerah memberi penghargaan yang tinggi ke Pertamina Patra Niaga Sumbar,” kata mereka.

Pertamina Patra Niaga Sumbar menurut Narotama, membuka sedikitnya tiga posko serambi dalam Satgas RAFI 2024 di Sumatera Barat. Masing-masing di Dharmasraya, Sicincin dan Sarilamak. 

“Pemudik maupun pengguna arus balik, boleh istirahat kapanpun. Nanti akan dilayani petugas kami. Termasuk ada tim medis yang kita siapkan,” jelas Narotama.

Pihaknya juga menjamin stok BBM dan LPG selama masa mudik dan arus balik lebaran. (JND)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama