Semarak Ramadan, Jajaran Kejaksaan Negeri Dharmasraya Berbagi dengan Sesama

Foto bersama usai penyerahan bantuan pada anak panti.


DHARMASRAYA-Kejaksaan Negeri bersama dengan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Dharmasraya, Selasa (2/4/2024) mengadakan serangkaian kegiatan sosial. Kegiatan dipimpin Kepala Kejari Dharmasraya, Dodik Hermawan.

Dodik Hermawan didampingi Kasi Intel Kejari, Robby Hidayad di Pulau Punjung mengatakan, bakti sosial jajaran kejaksaan adalah pemberian santunan kepada anak yatim yang dilaksanakan di Panti Asuhan Pembangunan.

Jajaran kejaksaan serahkan sumbangan berupa uang tunai dan sembako antara lain berupa beras, minyak, gula, telur, mie instan, minuman dan sarung. Selain itu juga diberikan bantuan pada 53 anak yatim.

Selain bhakti sosial itu, juga dibagikan 200 paket takjil bagi pengendara yang melintas  di depan kantor Kejari Dharmasraya.

Bakti sosial bagi kalangan internal berupa pembagian paket lebaran kepada staf tata usaha dan karyawan PPNPN yang terdiri dari tenaga kebersihan, pramubakti,  satpam, driver dan tenaga PTSP. 

Selanjutnya buka puasa bersama guna memupuk semangat kekeluargaan dan kebersamaan di antara keluarga besar Kejari dharmasraya.

Ditambahkan Kepala Kejari Dharmasraya, Dodik Hermawan, saling berbagi bertujuan membangun semangat kekeluargaan,  persaudaraan, kebersamaan dan kekompakan serta untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama