Tanamkan Sifat Peduli, Siswa SMA Negeri 2 Pulau Punjung Berbagi dengan Sesama

Siswa antarkan takjil ke warga kurang mampu


DHARMASRAYA-Siswa serta siswi dan jajaran SMA Negeri 2 Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Kamis (4/4/2024) berbagi dengan sesama. Hal itu ditandai dengan berbagi kepada masyarakat kurang mampu dan kaum dhuafa serta pelajar yatim piatu di sekolah tersebut.


Kepala SMA Negari 2 Pulau Punjung, Lindrawati didampingi Wakil Kesiswaan, Jani Fajar Selawati menyebutkan, aksi sosial itu guna memupuk sifat kepedulian di kalangan pelajar.

"Bulan yang penuh berkah ini merupakan momentum yang tepat untuk mengadakan berbagai macam kegiatan sosial, sehingga  menimbulkan rasa peduli kepada anak anak agar berbagi dengan sesama," katanya.

Aksi sosial itu juga ditandai dengan pembagian tajil gratis yang diantarkan kepada masyarakat dan juga dibagikan kepada pengendara di jalan raya. Setidaknya, 150 paket takjil dibagikan ke masyarakat.

Kemudian, juga ada bantuan anak yatim di sekolah, berupa paket lebaran dan uang. Bantuan dibagikan kepada 60 siswa dan selanjut juga diberikan bantuan kepada kaum duafa. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama