Presiden Jokowi Berbincang Hangat dengan Bang Wako di Rumah Makan Sederhana Bukittinggi


BUKITTINGGI-- Pemerintah Kota Bukittinggi  berbangga  ditengah sesi Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Sumatera Barat untuk meninjau langsung daerah terdampak bencana alam di Kabupaten Agam, Kota Bukittinggi menjadi salah satu tujuan RI 1, Selasa (21/5/2024).

Walikota Bukittinggi Erman Safar ketika menunggu kedatangan Presiden Republik Indonesia  Jokowi  mengatakan  pihaknya mengucapkan selamat datang kepada Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana  berserta rombongan. Setelah meninjau lokasi terdampak bencana alam di Kabupaten Agam, Presiden Jokowi  menikmati hidangan khas  Kota Bukittinggi di salah satu rumah makan dan restoran di Jalan Jenderal Sudirman.

“kita menunggu  bapak RI 1, beliau akan berkunjung ke Kota Bukittinggi dan  makan di Rumah Makan Sederhana, menikmati hidangan khas Kota Bukittinggi,”ujarnya

 Presiden Joko Widodo akhirnya tiba di lokasi santap makan siang  di Rumah Makan Sederhana. Tampak Bang Wako didampingi Ketua TP PKK Kota Bukittinggi Fiona Agyta Erman Safar  berjabat tangan dengan Presiden dan berbincang hangat.

Walikota Bukittinggi Erman Safar dalam perbincangannya bersama Presiden Jokowi membahas  tentang kemajuan kota  dan kesejahteraan rakyat Bukittinggi kedepannya.

Hadirnya Presiden Joko Widodo di Kota Bukittinggi mendapatkan apresiasi  dari peserta didik  di beberapa satuan pendidikan,  Presiden pun mempersilahkan  pelajar untuk selfie dan foto bersama untuk mengabadikan moment yang tak jarang dimiliki oleh rakyat  berfoto bersama presidennya. 

Presiden Jokowi juga membagikan bingkisan kepada pelajar yang berdiri di pinggir jalan di kawasan Jalan Jenderal Sudirman itu. Lambaian tangan dan  teriakan Pak Presiden, Pak Jokowi membuktikan  sambutan hangat untuk Sang Presiden di Tanah Air ini. (LK/IKP)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama