Silaturahim dengan Insan Pers, Lingkungan Pemko Payakumbuh Butuh Penyegaran

Wali kota beri sambutan


PAYAKUMBUH-Penjabat Wali Kota Payakumbuh, Suprayitno silaturahim dengan insan pers di pandopo rumah dinas wali kota, Rabu (29/5/2024).

Hadir dalam kesempatan itu, anggota dan pimpinan PWI, AJI, IJTI, SMSI, JMSI dan Balai Wartawan Luak Limopuluah.  

Dalam sesi tanya jawab, ada hal yang menarik yang ditanyakan Nailul Badri yang merupakan perwakilan PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota.

Dia  berharap sekaligus menyarankan wali kota agar melakukan penyegaran di lingkup pemerintah kota, termasuk kepala organisasi perangkat daerah.

Dikatakan Nailul Badri, di lingkup pemko banyak pejabat yang dikasih jabatan tidak sesuai dengan kapasitas dan bidangnya. 

"Kami berharap ada rotasi dan mutasi untuk dapat menempatkan pejabat sesuai dengan kemampuan dan keahlian maing-masing," kata dia.

“Di sini, ada kepala OPD ang tujuh tahun tak pernah diganti. Apa tidak ada aturan yang dilanggar karena serasa seumur hidup jadi kepala dinas,” tuturnya.

Suprayitno mengucapkan terimakasih atas saran dan masukan dari insan pers.  

“Kita sadar betul, pembangunan daerah tidak akan mungkin terlaksana tanpa peran masyarakat, swasta, perguruan tinggi dan media serta peran-peran kelompok lainnya. Untuk teknis penyegaran di lingkup pemko nanti bakal kita tindak lanjuti,” singkatnya. (jnd)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama