Eka Putra Disambut Hangat Masyarakat Batu Bajanjang

loading...


Eka Putra



Liputankini.com-Wakil Bendahara Umum Partai Demokrat, Eka Putra disambut hangat masyarakat Batu Bajanjang, Kabupaten Solok. Dalam kunjungan ke daerah itu,dia disambut ratusan warga maupun kader partai berlambang bintang mercy itu.


Batu Bajanjang merupakan daerah pertanian di Kecamatan Lembang Jaya.  Eka Putra disambut masyarakat setempat dengan tari piring. Calon anggota DPR-RI dari Partai Demokrat di daerah pemilihan Sumbar II itu, Eka berdialog dengan petani serta msyarakat maupun kader partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono itu.


Eka Putra mengemukakan,  dari  pertemuan itu dia merasakan kehangatan dan keinginan masyarakat pedesaan tentu perlunya keberpihakan pemerintan di banyak sektor kehidupan. “Negara harus hadir di tiap denyut nadi kehidupan warga,” katanya.


Dia menerima aspirasi dari petani tentang perlunya pupuk yang mudah didapat serta dengan harga yang terjangkau. Warga curhat pula tentang perlunya biaya pendidikan murah serta butuh layanan kesehatan yang tak dipersulit.


Dikatakan Eka Putra, selaku kader partai, dia wajib merasakan apa yang dialami masyarakat. Berbagai keluhan dan aspirasi, merupakan bahan yang disampaikan ke kader yang duduk di perlemen, entah kabupaten atau kota maupun provinsi hingga ke pusat. Tujuannya, agar masalah yang dihadapi masyarakat diperjuangkan, sehingga menjadi program kerja bagi pemerintah.“Kalau aspirasi msyarakat tak dijemput, kepada siapa mereka akan mengadu,” katanya.


Eka Putra mengemukakan, Partai Demokrat berkomitmen berbuat yang terbaik pada masyarakat. Sudah menjadi instruksi, kader harus terjun ke akar rumput guna mencari, mendengar dan mem;perjuangkan apa yang dialami masyarakat.


Selaku calon anggota DPR dengan nomor  urut dua pada Partai Demokrat di Dapil Sumbar II, Eka mencatat semua yang disampaikan warga. Bahkan, tiap kali mengunjungi kabupaten dan kota, Eka kerap menerima aspirasi yang sama dari masyarakat.


“Kalau didukung masyarakat dan ditakdirkan jadi anggota perlemen, saya akan memperjuangkan keinginan masyarakat di pemerintah pusat,” kata dia.


Memanfaatkan masa jelang kampanye ini, Eka Putra mendatangi berbagai daerah. Dia berdialog dengan semua  lapisan. Sebelumnya, masih di wilayah Kabupaten Solok, Ia bertemu dengan masyarakat Pantai Cermin. Dalam pertemuan di Batu Bajanjang, Eka Putra didampingi anggota DPRD Kabupatan Solok dari Partai Demokrat, Mulyadi.


Mulyadi mengemukakan, kunjungan Eka Putra ke Lembang Jaya, membuktikan kader partai dekat dengan masyarakat. “Pak Eka layak kita didukung melaju ke Senayan,” kata Mulyadi. (*)





 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama