Menjajal Nikmatnya Durian di Danau Cimpago

menjajal nikmatnya Durian Cimpago
Jajaran BWS Sumatera V bersama Anggota DPRD Sumbar Desrio Putra, ST yang juga pernah menjabat sebagai ketua sementara di lembaga legislatif tersebut dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Tengah, Priyanto SH, MH yang didampingi Asisten Intel Kejati Sumbar, Teguh W, SH, MH, menjajal nikmatnya Durian Cimpago. (edy)

PADANG, MJ. Baru beberapa hari setelah dilaunching Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit, Kamis, (16/1/2020) lalu, kenikmatan Durian Cimpago, Kota Padang sudah dijajal berbagai kalangan penikmat kuliner.

Bahkan, Sabtu malam (18/1/2020), jajaran Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera V bersama Anggota DPRD Sumbar, Desrio Putra, ST yang juga pernah menjabat sebagai ketua sementara di lembaga legislatif tersebut dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Tengah, Priyanto, SH, MH yang didampingi Asisten Intel Kejati Sumbar, Teguh W, SH, MH, menjajal nikmatnya Durian Cimpago ini.

Telah tersedia durian-durian segar yang dapat langsung dinikmati. Pengunjung tinggal duduk di bangku-bangku yang tersedia, dibukakan duriannya dan tinggal dinikmati. Selain itu juga disediakan pulut ketan yang bisa dimakan bersama durian tersebut.

Memilih sendiri atau minta dipilihkan, rasanya sama saja. Pengunjung hampir bisa dipastikan tidak kecewa dan dapat menikmati kenikmatan durian Cimpago yang pesona rasanya bisa bikin ketagihan ini.

Diselingi gelak tawa, Priyanto yang juga mantan Kajati Sumbar ini, terlihat menikmati makan durian pulut ketan yang tersaji dihadapannya. Demikian juga Anggota DPRD Desrio Putra, Asintel Kejati Sumbar,Teguh W dan jajaran BWS Sumatera V, mereka terkesan sangat menikmati Durian Cimpago yang mulai terkenal ini.

Alunan musik diiringi nyanyian merdu yang dibawakan penyanyi cafe Green Garden Danau Cimpago, membuat suasana makan kian nikmat, ditambah keakraban di antara sesama penikmat durian itu menyempurnakan indahnya malam di tempat tersebut.
(hum/edy)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama