Pantai Torpedo Kian Menawan

loading...

Pantai Torpedo

AGAM, MJ. Komitmen Kabupaten Agam memajukan pariwisatanya patut diacungi jempol. Lihat saja, mereka menyulap pantai yang biasanya dibiarkan begitu saja, kini menjadi ‘anggun menawan’. Ya, itu adalah Pantai Torpedo. Terletak di Ujuang Labuang, Nagari Tiku V Jorong, Kecamatan Tanjung Mutiara.

Pantai Torpedo masih dalam tahapan membenahi objek wisatanya alias sedang pengerjaan. Sepi, karena pantai yang dijadikan ikon baru Agam ini masih dalam pengerjaan. Mulai bersolek, Pantai Torpedo kian menawan. Lihat saja, jalan-jalannya masih dibenahi.

Kawasan ini dilengkapi juga dengan permainan anak-anak, dan fasilitas tempat ibadah, sehingga saat berada di lokasi pengunjung merasa betah berlama lama berada di pantai impian ini. Ada pula arena bermain sepak bola. Ditambah pula terdapat kolam cantik dan indah. Kalau pun sudah selesai polesannya, pantai ini tentu akan menjadi tempat yang paling digemari pengunjung yang haus tempat wisata baru yang fresh.

Intinya, keindahan Pantai Torpedo ini tidak kalah menarik dari daerah lainnya di Indonesia, sebab alamnya asri dan menyejukan. Tersedia kuliner yang mengundang rasa serta daya tarik lainnya yang akan selalu terjaga demi mempertahankan rasa aman bagi pengunjung. (*/eds)

Pantai Torpedo

Pantai Torpedo


Pantai Torpedo

Pantai Torpedo




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama