Petenis KU 110 Tahun Memperebutkan Piala PTC

Sebanyak 22 pasang petenis Kelompok Umur (KU) 110 tahun se Sumatera Barat memperebutkan Piala Padang Tenis Club (PTC). (ist)
PADANG, MJ News - Sebanyak 22 pasang petenis Kelompok Umur (KU) 110 tahun se Sumatera Barat memperebutkan Piala Padang Tenis Club (PTC). Turnamen tersebut digelar 21 hingga 23 Februari di Lapangan Tenis Sekora Pasir Putih Tabing Padang.

“Kejuaraan ini dilaksanakan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan silaturahmi sesama petenis veteran se Sumbar,” ucap Syafrizal Bakhtiar, Ketua Padang Tenis Club Padang kepada wartawan usai pembukaan Jumat (21/2/2020).

Dikatakan Syafrizal Bakhtiar, sebelumnya sesuai rencana turnamen ini dibuka oleh Ketum PELTI Sumbar.

"Namun Beliau berhalangan hadir, maka diwakilkan kepada saya. Alhamdulillah animo cukup tunggi, bahkan hingga saat ini masih ada yang mau mendaftar, walaupun kuota telah penuh,” ulas pria yang akrab disapa Pak Adek ini.

Dijelaskannya, Kejuaraan Tenis Ganda Putra Kelompok Umur (KU) 110 dengan usia peserta minimal 50 tahun.

“Turnamen ini memang tidak mengutamakan hadiahnya. Namun bagaimana paling penting memotivasi masyarakat yang telah berumur untuk tetap berolahraga secara teratur,”tandasnya. Untuk total hadiah disediakan panitia diungkapkan Syafrizal Bakhtiar senilai Rp9 juta yang dibagi dari juara pertama hingga ke delapan. (*/almadi)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama