Yayasan Amal Kampung Maghfirah dan Minang Peduli Tadabbur Qur’an Ranah Minang


PADANG PANJANG, MJ News. Yayasan Amal Kampung Maghfirah Jakarta dan Yayasan Minang Peduli lakukan tadabbur Qur’an Ranah Minang sekaligus penyerahan waqaf al-Qur’an di aula Thawalib Putra, Minggu (12/1/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Staf Ahli Bidang ekonomi dan SDM Yas Edizarwin, SH, perwakilan Polres Iptu Edi Priyono. Turut hadir Kepala MAS Thawalib, Kepala MTS Thawalib dan tamu undangan lainnya.

Tadabbur Qur’an tahun 2020 ini dilaksanakan selama 4 hari. Perjalanan kegiatan dimulai dari waktu magrib, tahajjud hingga fajar datang. Kegiatan ini menjadi agenda silaturahmi ke 2 Yayasan Minang Peduli bersama ustadz Bachtiar Nasir dengan tujuan dapat sukses mensiyarkan dan mendakwahkan Islam.

Selain itu juga ada bingkisan waqaf Qur’an sebanyak 370 pcs untuk Yayasan Thawalib serta beberapa cendramata lainnya. Semoga silaturahmi ini dapat memberikan manfaat, kesan serta menginspirasi guru dan siswa khususnya.

Ali Usman Suaib pimpinan Thawalib mengatakan, Thawalib adalah yayasan waqaf yang di amanahkan untuk melayani umat serta mencerdaskan bangsa. Atas nama keluarga besar Yayasan Thawalib mengucapkan terimakasih kepada tamu dari Jakarta telah mengunjungi dan memilih Thawalib sebagai tempat tadabbur Qur’an. (Rel)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama