Akhir Maret, KONI Kabupaten Agam Raker

loading...

Ketua KONI Agam Zarfinus Makmur memberikan arahan dalam persiapan rapat kerja (Raker) KONI Agam di kantor setempat, Rabu (4/3/2020). (ist)

Agam, MJ News - Sejumlah Pengurus KONI Agam melakukan pertemuan dalam mempersiapkan diri menghadapi ajang Porprov XVI tahun 2020 di kantor setempat, Rabu (4/3/2020).

Ketua KONI Agam Zarfinus Makmur menjelaskan, kegiatan tersebut akan menghadirkan seluruh pengurus cabang olahraga di Kabupaten Agam guna membahas persiapan untuk menghadapi ajang Porprov ke XVI tahun 2020 di beberapa kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Barat.

“Direncanakan pertemuan raker tersebut menghadirkan para pengurus cabang olahraga dan akan dilakukan pada akhir Maret 2020, “katanya.

Dalam raker tersebut akan dibicarakan sejumlah materi berkaitan dengan pembinaan dan kemajuan olahraga di masa selanjutnya. Sehingga berbagai kekurangan yang dirasakan dapat diatasi dengan baik.

Tentunya semua itu, menjadi strategi lembaga bersama pengurus cabang olahraga demi peningkatan prestasi olahraga dari porprov ke porprov berikutnya.

Selain itu, pada raker tersebut akan dihadirkan jajaran Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Agam, dan pihak berkompeten lainnya. (*/eds)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama