Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Jakarta Mencapai 307 Orang

loading...


JAKARTA, MJ News - Provinsi DKI Jakarta menjadi wilayah tertinggi atas jumlah kasus positif Covid-19. Berdasarkan data yang dipublikasikan melalui corona.jakarta.go.id sejak Minggu, 22 Maret sampai Senin, 23 Maret pukul 07.30 WIB, jumlah pasien positif di Jakarta sebanyak 307 kasus.

Sebanyak 180 orang hingga saat ini masih dirawat, dan 21 orang dinyatakan sembuh. Namun jumlah kesembuhan masih rendah jika dibandingkan dengan jumlah kematian akibat virus ini di Jakarta.

Dari situs tersebut mencatat kasus kematian dari virus Corona sebanyak 29 kasus. Sementara 77 kasus melakukan isolasi mandiri.

Saat ini, masih ada 424 kasus yang masih menunggu hasil pemeriksaan untuk menentukan apakah spesimen tersebut menunjukkan positif Covid-19 atau tidak.

Untuk tingkat nasional, Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto mengatakan, per hari Minggu, 22 Maret ada tambahan 64 kasus positif yang sedang menjalani perawatan. Sehingga total kasus positif di Indonesia mencapai 514 orang.

Selain itu ada penambahan kasus sembuh setelah dua kali pemeriksaan lab dinyatakan negatif dan dipulangkan. Ada tambahan 9 orang. Jadi total ada 29 orang yang sembuh.

Ada pula penambahan kasus meninggal sebanyak 10 orang. Sehingga total kasus meninggal 48 orang. (*)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama