Menara Agung Menggelar Promo Revo dan Supra X 125 Series


PADANG, MJ News - Kabar gembira selama Maret 2020 ini untuk Anda yang tertarik dengan sepeda motor Honda type Cub. PT Menara Agung main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Barat menggelar program promo bagi yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda tipe Cub seperti Revo dan Supra X 125 Series.

Jika Anda termasuk pecinta salah satu tipe Cub maka ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan pemesanan sebab setiap pembelian type Cub (Revo dan Supra X 125 Series) akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp330 ribu baik cash maupun kredit.

Manager Marketing PT Menara Agung Yohanes Budiyanto Cindra menjelaskan potongan harga khusus ini berlangsung selama periode Maret 2020. Bagi para konsumen yang berminat dengan motor Cub baik Honda Revo maupun Supra X 125 Series PT Menara Agung akan memberikan potongan harga cuma-cuma bagi setiap pembelian sepeda motor Honda type Cub, baik itu cash ataupun credit.

Ditambahkan Yohanes, Program menarik ini berlaku untuk umum. Untuk setiap pembelian cash dari salah satu type Cub ini promo menarik yang akan diberikan berupa cash discount sebesar Rp 330 ribu. Sedangkan untuk pembelian credit, promo yang akan diberikan kepada konsumen berupa credit discount.

Program ini berlaku untuk konsumen umum yang melakukan pembelian secara On The Road tidak berlaku untuk perusahaan atau instansi baik untuk hadiah maupun untuk kendaraan inventaris.

Untuk info lengkapnya mengenai program menarik ini bisa mengunjungi dealer sepeda motor Honda yang tersedia di seluruh jaringan dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Sumatera Barat seperti Padang, Pesisir Selatan, Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Kabupaten Tanah Datar dan Kerinci. (rel)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama