PT AMP Plantation Bantu Korban Banjir Bandang di Kabupaten Agam

loading...

PT AMP Plantation menyerahkan bantuan bencana alam banjir bandang galodo di Sitalang dan Batu Kambing yang diterima Posko BPBD Kabupaten Agam di Posko Sitalang, Sabtu (14/3/2020). (ist)

Agam, MJ News - PT AMP Plantation menyerahkan bantuan bencana alam banjir bandang dan galodo di Sitalang dan Batu Kambing yang diterima Posko BPBD Kabupaten  Agam di Posko Sitalang, Sabtu (14/3/2020).

Bantuan tersebut diserahkan Bambang Wiguritno sebagai Manager HRD di dampingi Emrivos (PA,  Efi Hendri (BM),  Wildo Putra (CR)  dan Agung Sriyono Hadi (Sr CDO RO) Bantuan diterima Kepala Jorong dan diterima Kepala Pelaksana BPBD Muhammad Lutfi.

Adapun bantuan berupa sembako yaitu minyak fortune 10 dus,  beras 20 zak,  Indomie  20 dus, telur 18 papan.

"Bantuan ini merupakan program kepedulian sosial tanggap bencana dari PT AMP Plantation  melalui program CSR," kata Bambang Wiguritno.

Meski jumlahnya tidak seberapa, setidaknya dapat mengurangi beban kesulitan yang dirasakan paska bencana terjadi. Diharapkan bantuan ini bisa meringankan beban para korban bencana, dan terpenuhi kebutuhan pokok yang diperlukan.

Terkait dengan hal itu Pelaksana BPBD Kabupaten Agam Muhammad Lutfi menyampaikan rasa terima kasih atas nama pemerintah yang telah memberikan bantuan bagi mereka yang mendapatkan musibah banjir bandang tersebut.

"Semoga dengan kepedulian dari pihak perusahaan bisa disampaikan ke korban di wilayah Sitalang dan Batu Kambing," katanya. (rel)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama