Tersangka Curanmor Dibekuk Polsek Lubuk Begalung

Tersangka curanmor, Nof (37) digiring ke Mapolsek Lubuk Begalung setelah dibekuk di pinggir Banda Bakali, Padang Timur, Kota Padang, Minggu (22/3/2020). (ist)

PADANG, MJ News - Tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Nof (37) dibekuk polisi di pinggir Banda Bakali, Padang Timur, Padang, Sumatera Barat, Minggu (22/3/2020) sekitar pukul 18.00 WIB.

Pria paruh baya itu sebelumnya dipancing petugas Unit Reskrim Polsek Lubuk Begalung yang menyamar jadi pembeli untuk transaksi sepeda motor yang diduga kuat hasil curian. Motor itu pun disita sebagai barang bukti.

Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Andi P Lorena kemarin mengatakan, pelaku sudah lama diincar karena diduga mendalangi sejumlah aksi curanmor. Minggu sore pihaknya mendapat informasi keberadaannya.

Agar tersangka muncul, polisi pun memancingnya untuk transaksi. Nof yang dihubungi tak curiga bahwa yang menelponnya polisi. Transaksi pun disepakati di pinggir jalan Banda Bakali. Saat tersangka muncul, ia pun langsung disergap dan dibawa ke Mapolsek untuk diperiksa lebih lanjut berikut satu unit sepeda motor.

AKP Andi menjelaskan, pelaku sudah diserahkan ke Polsek Kuranji, karena disanalah korban melaporkan kehilanga sepeda motornya.

“Pelaku memang TO kita, namun laporannya di Polsek Kuranji, hingga kita serahkan ke sana,” katanya. (*/eds)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama