Zona 1 Juarai Turnamen Sepakbola Antar Zona Bank Nagari

loading...

Plt. Dirut Bank Nagari Syafrizal bersama para atlet sepakbola Bank Nagari dalam final Turnamen Sepakbola Antar Zona Bank Nagari yang digelar terkait HUT Bank Nagari ke-58 di GOR Agus Salim, Padang, Sabtu (7/3/2020). (ist)

PADANG, MJ News - Final Turnamen Sepakbola Antar Zona Bank Nagari yang digelar terkait HUT Bank Nagari ke-58 di GOR Agus Salim, Padang, Sabtu (7/3/2020) lalu, dimenangkan Zona 1.

Zona 1 unggul 4-1 atas perlawanan Zona 4. Sejak awal pertandingan Zona 1 terdiri dari pesepakbola dari unsur Bank Bank Nagari Cabang Payakumbuh, Lubuk Sikaping, Pangkalan, Lintau, Tapus, Syariah Payakumbuh, serta Syariah Batusangkar, lebih menguasai lapangan ketimbang lawannya.

Dengan kemenangan Zona 1, maka Zona 4 yang terdiri dari unsur Bank Nagari Cabang Painan, Pasar Raya, Siteba, Tapan, Cabang Utama, Mentawai, Syariah Padang, Kantor Pusat dan Cabang Luar Provinsi dikukuhkan sebagai juara 2.

Sementara itu juara 3 diraih Zona 2 yang terdiri dari Bank Nagari Cabang Pariaman, Padang Panjang, Simpang Empat, Ujung Gading, Lubuk Basdung, Lubuk Alung, Bukittinggi, Syariah Bukitinggi.

Sedangkan juara 4 diraih Zona 3 yang terdiri dari Cabang Solok, Sijunjung, Sawahlunto, Muara Labuh, Lubuk Gading, Koto Baru, Pulau Punjung, Alahan Panjang, Syariah Solok.

Sebelum final, juga digelar turnamen sepabola untuk kelompok eksekutif Bank Nagari. Turnamen yang dihadiri Komisaris Utama dan Komisaris, Hamdani dan Nazwar Nazir, serta sejumlah pemimpin divisi dan pemimpin cabang, ditutup Plt. Dirut Bank Nagari Syafrizal.

Syafrizal dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya turnamen sepakbola antar zona Bank Nagari.

“Saya melihat selama turnamen berlangsung semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportivitas,” katanya.

“Turnamen sepakbola ini dapat menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain bola dari atlet Bank Nagari,” katanya.

Menurutnya, turnamen ini merupakan momen yang baik bagi seluruh masyarakat terutama pencinta olah raga sepakbola di Sumbar khususnya bagi pecinta bola dari keluarga besar Bank Nagari. Tujuan kegiatan ini agar dapat meningkatkan prestasi atlet sepakbola Bank Nagari, sehingga kedepan akan lebih memacu semangat seluruh atlet bank tersebut. (rel)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama