2 Perampok 'Geng Teras' Pembunuh Pedagang Kelontong Kembali Ditangkap Polisi

loading...


mjnews.id - Setelah mengamankan empat perampok sadis di Cimanggis, kini penyidik Polrestro Depok kembali mengamankan dua pelaku lainnya. Komplotan ini menamakan diri sebagai Geng Teras atau Tongkrongan Rakyat Selow. Markas mereka ada di Bekasi.

Dua pelaku baru ditangkap itu yakni RN dan Em. Keduanya diciduk di kawasan Jatiwarna, Bekasi, Sabtu (4/4/2020) pagi.

Polisi sebelumnya sudah membekuk empat pelaku yang juga dilumpuhkan dengan timah panas akibat melawan petugas. "Hari ini kita amankan dua pelaku lainnya dari kelompok yang sama yaitu Geng Teras," kata Kapplrestro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah, Sabtu (4/4/2020).

Total tersangka diperkirakan sembilan orang. Enam sudah diamankan. Dua pelaku meninggal dunia setelah ditindak tegas terukur oleh petugas. Dua pelaku meninggal dunia adalah AR dan AL.

"Sehingga total pelaku yang sudah ditangkap 8 dan 1 DPO," ucapnya.

Geng Teras ini dikenal sadis. Mereka selalu berbekal senjata tajam mulai dari celurit hingga senjata api untuk menakuti dan melukai korban. Jika korban melawan maka mereka tidak segan untuk melukai bahkan sampai membunuh.

"Korban meninggal dunia yaitu penjual toko kelontong di Harjamukti," ujar dia.

Dalam satu malam, komplotan ini beraksi lebih dari satu kali. Pada Rabu (1/4/2020) kemarin, mereka beraksi tiga kali dengan jumlah korban lima orang. Selain membunuh korban bernama Fauzan, komplotan ini juga menggasak harta milik penjual warung tahu Sumedang di Cimanggis. Mereka melukai tiga orang di lokasi tersebut.

"Korban mengalami luka putus telinga dan di kaki. Pada malam itu total korban ada lima orang dengan tiga kejadian," ungkapnya.

Kekejian para pelaku pun kini harus dipertanggungjawabkan. Mereka mendekam di sel. Mereka dijerat pasal 365 jo 338 dan 351. Ancaman hukuman 20 tahun. (*)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama