35 KK Korban Banjir di Jorong Gantiang Terima Bantuan

Bupati Agam Indra Catri melakukan peninjauan ke lokasi banjir di Jorong Gantiang, Nagari Sitanang, Kecamatan Ampek Nagari mendapat bantuan Sembako dari Pemerintah Kabupaten Agam, Senin (6/4/2020). (humas) 

mjnews.id - Sebanyak 35 Kepala Keluarga korban banjir Jorong Gantiang, Nagari Sitanang, Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam, Sumatera Barat mendapat bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten Agam, Senin (6/4/2020).

Bantuan yang diserahkan berupa beras sebanyak 20 Kg per KK, sarden, telur dan minyak goreng.

Bantuan diserahkan Bupati Agam didampingi Sekda Agam, Drs Martias Wanto, Asisten I Setda Agam, Tahman SIP, Asisten II Setda Agam, Drs Yosefriawan, Kepala Dinas Sosial Agam Tahmi Aartati, Camat IV Nagari Roza Syefridianti dan OPD terkait.

“Semoga bantuan yang diserahkan dapat meringankan beban masyarakat,” katanya.

Hadapi musibah ini dengan ikhlas, tetap sabar. Pemerintah Daerah akan mencarikan solusi untuk mengantisipasi dampak banjir tersebut dalam waktu dekat. Selain itu dalam penanganan pasca bencana di Jorong Gantiang, sudah dilakukan kajian-kajian.

“Berbagai hal yang menjadi kewenangan dan tanggung jawab Kabupaten, akan dikerjakan secepatnya. Sedang yang menjadi kewenangan Provinsi, sudah di laporkan ke Pemerintah Provinsi Sumatera Barat," katanya.

Pihaknya juga meminta masyarakat tetap mematuhi seluruh himbauan pemerintah, terkait pencegahan penyebaran virus Covid–19 yang saat ini menjadi perhatian di seluruh dunia.

“Mari bersama mencegah penyebaran virus Covid–19. Patuhi himbauan–himbauan dari Pemerintah," katanya. (rel)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama