Ibu Muda di Batuang Taba Ditemukan Tewas Tergantung

Proses evakuasi jasad korban, SEJ (27) dari rumah duka ke RS Bhayangkara Polda Sumbar, Senin (6/4/2020). (ist)

mjnews.id - Senin (6/4/2020), warga Batuang Taba, Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat dikagetkan dengan ditemukannya seorang ibu muda, SEJ (27) tewas tergantung di kamar tidurnya di Perumahan Tarok, Batuang Taba.

Polisi yang datang ke TKP langsung memasang garis polisi. Sementara itu jenazah korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar. Di rumah korban ditemukan darah berserakan. Polisi pun masih menyelidiki penyebab korban meregang nyawa.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu pertama kali diketahui oleh warga yang melihat anak korban yang masih berusia 5 tahun menangis di teras rumah sekitar pukul 12.30 WIB. Ketika ditanya oleh warga, anak itu menjawab bahwa mamanya sedang sakit dan tidak mau bicara. Ketika pintu rumah korban dibuka, bau menyengat mulai tercium. Saat pintu kamar korban dibuka terlihat korban tergantung di belakang pintu dengan seutas tali dan dilantainya berserakan darah.

Masyarakat melaporkan kejadian itu ke Ketua RT, M. Kamal yang langsung malaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lubuk Begalung.

“Saya ke sana dan memang saya lihat korban tergantung, tapi di sekitar TKP itu ada darah yang berserakan,” ujarnya

Dijelaskan, korban diketahui menghuni rumah itu bersama dua anaknya. Ia sudah berpisah dengan suaminya beberapa bulan lalu.

"Saya langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Lubuk Begalung,” tuturnya.

Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Andi P Lorena menjelaskan, mendapat informasi adanya orang gantung diri ia pun ke lokasi.

“Memang di dekat korban ditemukan darah yang berserakan, untuk kasus ini masih dalam penyelidikan kita, korban sudah di bawa kerumah Saki Bhayangkara Polda Sumbar untuk divisum," ungkapnya. (*/eds)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama