Peduli Pencegahan COVID-19, Bank Nagari Lubuk Basung Serahkan Berbagai Bantuan

loading...

Peduli Pencegahan COVID-19, Bank Nagari Lubuk Basung Serahkan Berbagai Bantuan
Pimpinan Bank Nagari Cabang Lubuk Basung, Tasman, menyerahkan bantuan melalui Pengurus Covid-19 Agam. (ist)

mjnews.id - Bank Nagari Cabang Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat melalui program Bank Nagari Peduli, menyerahkan berbagai bantuan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Kepala Bank Nagari Cabang Lubuk Basung, Tasman, Kamis (16/4/2020) mengatakan, bantuan yang diberikan itu berupa 4 unit alat pencuci tangan, 125 set baju hazmat, 4 kotak masker, hand sanitizer dan sabun cair.

“Bantuan yang diserahkan dalam program Bank Nagari Peduli tersebut, merupakan salah satu kegiatan sosial yang secara aktif dilakuan seluruh jajaran Bank Nagari di Provinsi Sumatera Barat setiap ada musibah,” katanya.

Ia berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dalam rangkaian percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Agam.

Ketua GTP2 Covid-19 Agam, Martias Wanto yang juga Sekda Agam, sangat berterimakasih atas dukungan dan bantuan Bank Nagari dalam upaya percepatan penanganan penyebaran Covid-19. Karena, APD (Alat Pelindung Diri) dan peralatan cuci tangan itu sangat dibutuhkan dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Dijelaskan, 4 set peralatan cuci tangan akan dipasangkan di komplek RSUD Lubuk Basung, Puskesmas Lubuk Basung, Puskesmas Tiku dan Puskesmas Manggopoh.

“Kita berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan langsung oleh masyarakat, dipelihara dan dijaga bersama oleh masyarakat," katanya.

Bantuan ini sepenuhnya akan berguna untuk seluruh masyarakat dalam rangka percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di seluruh wilayah kabupaten Agam. (rel)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama