Polisi Sudah Periksa Bule yang Gelar Private Party di Bali

Pantai Kuta, Badung, Bali.

mjnews.id - Masyarakat dihebohkan dengan kemunculan video turis yang sedang melakukan private party di Bali di tengah wabah COVID-19. Polisi sudah memeriksa dan mengimbau kepada pemilik villa dan juga penanggung jawab acara pesta tersebut.

Pesta atau private party yang dilakukan oleh turis tersebut dilakukan di Villa Cemagi, Mengwi, Badung, Minggu (12/4/2020) malam sekira pukul 22.00 WITA. Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi menjelaskan hal tersebut merupakan perayaan ulang tahun seseorang, yang mengundang temannya berjumlah sekitar 15 orang.

"Oh iya sudah di Cemegi, Mengwi. Ya kita menghimbau untuk para pemilik villa dan para tamu villa semaksimal mungkin untuk mematuhi kebijakan pemerintah," kata Roby saat dikonfirmasi, Senin (13/4/2020).

Pemilik pesta atau penanggung jawab sudah diberikan imbauan untuk tidak melakukan pesta lagi. Dan menaati peraturan dari pemerintah.

"Pemeriksaan cuma kita ambil informasi aja kan ada yang nanya kenapa acara apa. Ini sebenernya acara privat bukan acara umum. Paling ke depan kita mengimbau untuk tidak mengadakan lagi ya," jelas Roby, seperti ditulis travel.detik.com. (*)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama