Seorang PNS Meninggal Kecelakaan di Kayu Tanam

loading...

Kondisi mobil Mitsubishi L300 yang bertabrakan dengan truk di Jalan Raya Padang-Bukittinggi, Korong Pasa Galombang, Minggu (12/4/2020).
Kondisi mobil Mitsubishi L300 yang bertabrakan dengan truk di Jalan Raya Padang-Bukittinggi, Korong Pasa Galombang, Nagari Kayutanam, Kecamatan 2x11 Kayutanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Minggu (12/4/2020). (ist)

mjnews.id - Seorang PNS, Lukman Tarmizi (33) meninggal dunia setelah mobil Mitsubishi L300 yang dikemudikannya bertabrakan dengan truk di Jalan Raya Padang-Bukittinggi, Korong Pasa Galombang, Nagari Kayutanam, Kecamatan 2x11 Kayutanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Minggu (12/4/2020) sekira pukul 06.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Padang Pariaman, Iptu Indra KS kepada awak media menyebutkan, kecelakaan maut itu berawal ketika mobil Mitsubishi L 300 dengan nomor polisi BM 8276 TW melaju dari arah Bukittinggi menuju Padang dengan kecepatan sedang.

“Sesampai di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) sopir diduga hilang kendali, sehingga mobil melaju agak ke kanan hingga bertabrakan dengan truk BA 8320 SU yang datang dari arah berlawanan. Diduga pengemudi mobil Mitsubishi L 300 mengantuk,” katanya.

Akibat kejadian itu Lukman mengalami luka di sejumlah bagian tubuh hingga dievakuasi ke Puskesmas Kayutanam. Hanya saja tim medis kemudian menyatakan korban sudah menghembuskan nafas terakhir. Menurut informasi, korban seorang PNS, urang awak yang bertugas di Riau.

Sementara pengemudi truk, Arih Bijaksana (27), warg Padang Baru, Nagari Lubuk Alung, Padang Pariaman mengalami lecet di wajah dan dimintai keterangan di Unit Laka Lantas.

“Kita telah mengamankan barang bukti, termasuk sopir truk, serta mengevakuasi korban,” tutur Iptu Indra.

Kata Indra, kerugian materilnya dalam kejadian itu diperkirakan sekitar Rp40 juta. (*/eds)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama