Nirina Zubir Buatkan Hampers untuk Pekerja Medis

 

Nirina Zubir (kapanlagi.com)



Liputankini.com-Artis yang pernah terpapar Covid-19, Nirina Zubir paham kinerja tentang pekerja medis dalam merawat pasien. Dia memberikan dukungan dan membuatkan bingkisan untuk para pekerja medis.

 

Melalui instagramnya, Nirina mengaku terinspirasi Dewi Perssik. Dia pun tergerak mengikuti Dewi Perssik dengan membuat hampers atau bingkisan.

"Yuhuuuw @dewiperssikreal na terinspirasi sama kmu niiiyh sesama pejuang covid, na jadi pengen ikutan untuk kasih perhatian ke beberapa dokter yang na kenal karena mereka berjasa banget dimasa-masa krisis kesehatan sekarang ini," tulis Nirina Zubir di instagramnya.

Nirinia Zubir berharap, meski yang ia berikan tidak seberapa, tapi hampers yang ia kirimkan untuk dokter yang merawat pasien covid itu bisa banyak berguna.

"Apa yang na berikan memang tidak seberapa, tapi semoga bisa berguna untuk bantu jaga daya tahan tubuh mereka dan mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi juga untuk temen-temen semua supaya memperhatikan dan mendukung sesama," ujarnya.

 

Nirina Zubir mengabarkan kepada publik dirinya positif covid-19 pada Desember 2020. Selama kurang lebih satu bulan isolasi, Nirina akhirnya dinyatakan negatif covid-19.

Kiriman hampers itu adalah bentuk dukungan Nirina Zubir kepada tenaga medis yang berjibaku merawat pasien yang terpapar covid-19.

(*)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama