Azpilicueta Kasihan Lihat Eden Hazard





Liputankini.com-Cesar Azpilicueta kasihan melihat kondisi Eden Hazard di Real Madrid yang cedera melulu. Padahal di Chelsea, Hazard selalu fit-fit saja.

Cesar Azpilicueta dan Eden Hazard pernah bersama-sama di Chelsea sejak tahun 2012. Di tahun 2019, Eden Hazard menerima pinangan Real Madrid yang menebusnya seharga 115 juta Euro atau setara Rp 1,9 triliun.


Keduanya pernah mempersembahkan dua titel trofi Premier League, dua kali juara Europa League, dan sekali juara Piala FA. Keduanya adalah sahabat dekat, yang juga suka bersama di luar lapangan.



Dilansir dari Marca, Cesar Azpilicueta ikut angkat bicara soal kondisi Eden Hazard di Real Madrid. Tak ayal, Hazard sering cedera melulu.


"Eden Hazard adalah sahabat terbaik saya, sedih rasanya melihat kondisi dia sekarang," ujar Azpilicueta.


"Dia juga pernah melewatkan beberapa pertandingan karena cedera, tapi dia bisa bangkit kembali," tambahnya.


Eden Hazard itu kini tercatat sudah melewatkan lebih dari 40 pertandingan selama jadi penggawa Los Blancos. Baru tiga gol juga dicetaknya dari total 24 pertandingan di Liga Spanyol bersama Real Madrid.


Cesar Azpilicueta pun berharap, Eden Hazard bisa kembali sembuh dan menunjukkan talentanya. Sebab Azpilicueta tahu, Real Madrid adalah mimpinya Hazard.


"Saya harap Hazard cepat sembuh dan kembali menunjukkan talentanya. Mimpinya adalah bermain untuk Real Madrid, dan dia ingin menunjukkan bahwa dia bisa," tutup bek kanan asal Spanyol itu. (detikcom)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama