City Dikabarkan Sodorkan Gaji Rp8,4 Triliun ke Lionel Messi

loading...

 




Liputankini.com-Manchester City dikabarkan sudah menyodorkan proposal ke bintang Barcelona, Lionel Messi. Dikutip dari Tribalfootball, Jumat (19/2/2021), City menawarkan pemain berusia 33 tahun itu gaji fantastis, 430 juta poundsterling atau setara dengan Rp 8,4 triliun.


Proposal itu lebih rendah dari penawaran pada musim panas tahun lalu sebesar 600 juta poundsterling. Sebuah laporan menyebutkan kalau klub kaya Liga Primer Inggris itu tidak menyiapkan penawaran yang sama seperti tahun lalu, karena situasi finansial.


Selain itu, Messi juga sudah memasuki usia senja dalam kariernya. Apalagi, La Pulga juga berstatus bebas transfer akhir musim ini.


Sehingga, City tidak perlu mengeluarkan biaya transfer. The Citizens dilaporkan ingin mengikat kontrak Messi selama dua tahun di Etihad, dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan, sebelum menghabiskan dua tahun di klub milik City di MLS, New York City.


Dilansir republikaonlie, aket penawaran yang disodorkan City itu juga berpotensi berlangsung selama delapan tahun. Bukan hanya sebagai pemain, tapi juga sebagai duta klub yang dimiliki oleh City Football Group. Paris Saint-Germain (PSG) jadi kandidat klub lain yang juga berminat mendatangkan Messi. (*)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama