Dua 'Gubernur' Bertemu, Apa yang Dibahas?

loading...





Liputankini.com-Duo gubernur bertemu usai penetapan oleh KPU Sumbar. Yang satu, pejabat gubernur. Satu lagi, gubernur terpilih.


Dikutip dari laman Facebook Humas Pemko Padang, Walikota Mahyeldi Ansharullah menerima kunjungan silaturrahim Pj Gubernur Hamdani di rumah dinas, Jalan Ahmad Yani Padang, Jumat (19/2/2021) malam. 


Hamdani didampingi Kepala Dinas Kominfo Jasman dan beberapa pimpinan OPD. "Atas nama pribadi dan mewakili pemerintahan provinsi, kami mengucapkan selamat atas ditetapkan Bapak sebagai Gubernur Sumatera Barat terpilih dalam pilkada 2020 oleh KPU," ujar Hamdani mengawali pembicaraan dengan Mahyeldi.


Dalam pertemuan itu, keduanya membicarakan isu-isu terkini yang terjadi di Padang dan Sumatera Barat dan pusat. 


"Selain silaturrahim dengan Pak Mehyeldi, kami juga ingin mengetahui perkembangan kasus Covid-19 di Padang. Kami ingin bersinergi supaya vaksinasi yang dicanangkan pemerintah pusat dapat tepat sasaran dan berjalan dengan lancar," ungkap Hamdani.  


Mahyeldi menyambut baik kunjungan Pj Gubernur Hamdani. "Atas nama pemerintah kota, kita ucapkan selamat kepada Pak Hamdani, sebagai pejabat gubernur. Banyak hal yang dapat kita bersinergi dalam membangun Padang dan Sumatera Barat ke depan," kata Mahyeldi.


Hadir mendampingi Mahyeldi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Kepala Bappeda Medi Iswandi, Kepala Dinas Kominfo Rudy Rinaldy, Kepala Dinas Kesehatan Ferimulyani Hamid, Kabag Umum Budi Kurniawan, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis dan Sekretaris BKPSDM Editiawarman. (*)





 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama