Gubernur Resmikan Masjid Al Mustasyfa RSMN

loading...


Gubernur didampingi Direktur RSMN Basyir Busnia (kiri) tiba di lokasi Masjid Al Mustasyfa. (ist)



Liputankinicom-Gubernur Prof. Irwan Prayitno meresmikan pemakaian
Masjid Al Mustasyfa Rumah Sakit Umum Daerah Mohammad Natsir (RSMN), Minggu (7/2) di Kota Solok.


Peresmian disaksikan Direktur RSMN, Basyir Busnia, Wakil Direktur Bidang Umum dan SDM, Elfahmi, Wadir Pelayanan Elvi Fitraneti dan Wadir Keuangan Yopi Oktavia serta sejumlah rumah sakit yang dimiliki Pemerintah Provinsi Sumatera Barat ini.


Gubernur berharap masjid difungsikan untuk tempat mendalami ilmu agama. Irwan Prayitno yang didaulat memberikan tausiyah mengatakan, jika ingin mudah urusan, mudahkanlah urusan orang lain dan selalu beribadah kepada Allah SWT.


Masjid yang berada dalam komplek RSMN itu mulai dibangun sejak setahun lalu. Masjid yang dibangun berlantai dua itu menghabiskan biaya Rp2 miliar lebih. 


Ikut pula hadir dan menandatangani prasasti, Rusdi Saleh, anggota DPRD Kota Solok sebagai perwakilan dari Yayasan Darianis Yatim (YDY) yang menjadi donatur terbesar pembangunan masjid tersebut.


Selain mengucapkan terima kasih pada pihak YDY yang telah mengucurkan sumbangan lebih Rp1 miliar itu, gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada para karyawan yang ikut berkontribusi membangun masjid megah dan minimalis tersebut. 

(ed)





 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama