Himpaudi Sumatera Utara Belajar ke Padang

loading...


Walikota Mahyeldi Ansharullah menerima kunjungan Himpunan Pendidik dan Tenaga Pendidik Anak Usia Dini (Himpaudi) Sumatera Utara. 



Liputankini.com-Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah menyambut kunjungan Himpunan Pendidik dan Tenaga Pendidik Anak Usia Dini (Himpaudi) dan BKMT sebanyak 70 orang dari Sumatera Utara di aula gubernuran, Rabu (10/2/2021).


Kunjungan dalam rangka studi banding. Himpaudi memiliki fokus utama menjadi organisasi mandiri dan profesional dalam mendidik anak usia dini. Himpaudi merupakan jenjang pendidikan sebelum jenjang pendidikan dasar untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani anak usia dini.


"Pendidikan terhadap anak usia dini merupakan upaya untuk memperkuat fondasi generasi penerus bangsa. Berikan yang terbaik, serta curahkan semua potensi yang ada untuk generasi penerus bangsa ini. Semoga dedikasi dan kerja keras para pengurus serta pendidik anak usia dini membuahkan hasil yang baik," ujar Mahyeldi pada tamu dari provinsi tetangga, seperti dikutip dari laman facebook.com Humas Pemko Padang.


Diharapkan kepada pengurus Himpaudi baik dari Padang maupun Sumatera Barat, agar lebih proaktif dalam mempresentasikan ilmu kepada anak-anak, sehingga dari kecil mereka terdidik serta dibentengi dengan akhlak dan keimanan yang baik.


Ketua Himpaudi Padang, Harneli Bahar mengatakan, anak-anak sejak dini harus diberikan pemahaman dan ilmu yang benar, serta sikap dan akhlak yang baik, agar tumbuh menjadi anak yang berguna untuk negara.

(*)





 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama