Kampung Pondok Miliki Lapangan Futsal


Pembukaan turnamen dan peresmian lapangan futsal di Kampung Pondok. 




Liputankini.com-Walikota Genius Umar didampingi Kadis Kominfo Pariaman Hendri dan Camat Pariaman Tengah, Ferry Ferdian Bagindo Putra membuka open turnamen futsal dan peresmian lapangan Futsal Tunas Harapan di Kelurahan Kp.Pondok, Minggu (21/2/2021).


Turnamen itu yang pertama kalinya diadakan di Kelurahan Kp.Pondok karena lapangan tersebut baru saja selesai dibangun secara gotong royong pemuda setempat setelah mendapatkan hak izin memakai tanah dari pemiliknya, Martina.


“Kita memiliki kewajiban untuk membina generasi muda ke arah yang lebih baik dan positif, karena generasi muda inilah yang akan menggantikan posisi memimpin daerah, menjadi atlet yang berprestasi dan mengharumkan nama Pariaman serta menjadi seseorang yang berguna bagi bangsa dan negara ini,” ucap Genius Umar.


Dia mengucapkan terima kasih kepada lurah dan tokoh masyarakat lainnya yang membina generasi muda, sehingga mereka terhindar dari pengaruh-pengaruh negatif yang bisa merusak moral.


Walikota mengemukakan, Pemerintah Kota Pariaman, kecamatan dankKelurahan, akan selalu mendampingi generasi dalam kegiatan olahraga


Walikota menandatangani piagam peresmian lapangan futsal two one moeda sport dan sekaligus ikut bermain futsal bersama peserta turnamen futsal tersebut. (amiruddin)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama