Kapolri Listyo Diajak Keliling Mabes

 

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertemu KSAD Jenderal Andika Perkasa. (okezone)



Liputankini.com-Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melanjutkan safari kunjungan kehormatannya ke lembaga negara. Setelah pada siang hari ini mengunjungi Ketua Mahkamah Agung (MA) Muhammad Syarifuddin, sore harinya Kapolri bertandang ke Markas Besar TNI AD (Mabesad) menemui KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa, Selasa (2/2/2021).


Kapolri tiba sekira pukul 17.10 WIB. Dia langsung disambut oleh Jenderal Andika beserta jajarannya. Keduanya berbincang santai. Sebelum melaksanakan pertemuan tertutup, Kapolri diajak oleh Andika berkeliling dan meninjau fasilitas yang ada di Mabessad selama 15 menit.


Fasilitas yang pertama dilihat yakni jogging track dan videotron besar. Andika turut menjelaskan bahwasanya Mabesad tengah dalam proses renovasi.


Setelahnya, mereka bergegas menuju ke fasilitas olahraga yang tersedia. Ketika sampai di depan pintu masuk, Kapolri ditunjukkan beberapa foto para prajurit yang berhasil mengikuti program diet yang dilakukan TNI AD. "Ini mereka-mereka yang saya tangkap, terus saya program makannya pak," ucap Andika.


Setelah melihat fasilitas yang ada, Kapolri diajak Andika menuju ke lantai dua tempat ruangan kerja KSAD. Pertemuan keduanya tampak cair. 

(*)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama