Kawasan GOR Agus Salim akan Ditutup Lagi

loading...

Warga berolahraga di kawasan GOR Agus Salim, Padang



Liputankini.com-Wabah corona belum reda, mau tak mau harus ada upaya pencegahan agar jumlah kasus positif tak bertambah. Salah satu langkah memutus peredaran Covid-19 itu, pihak kepolisian akan menutup kembali akses ke kawasan GOR Agus Salim, Padang.


Rencananya, penutupan dilakukan Sabtu (13/2/2021) pukul 19.00 hingga Minggu (14/2/2021) pukul 10.00. “Kami ditutup akses ke GOR demi menghindari kerumunan,” ujar Kapolresta Padang, Kombes Imran Amir kepada wartawan, Kamis (11/2/2021).


Pihak kepolisian telah berkoordinasi dengan pengelola GOR. Pihak yang berkompeten di sana diminta menyampaikan kepada pedagang yang berjualan di kawasan tersebut.


Sebelum ini, kawasan GOR juga pernah ditutup, tujuannya agar tidak ada kerumunan yang berpotensi menjadi klaster penyebaran corona. Kawasan GOR merupakan tempat favorit bagi masyarakat untuk berolahraga di akhir pekan. 


Dalam libur panjang pekan ini, pihak kepolisian bersama pemerintah kota memutuskan menutup lokasi lain yang berkemungkinan mengundang keramaian. Adapun lokasi yang ditutup di antaranya tempat hiburan malam, kafe hingga restoran. Ada sanksi bagi yang melanggar aturan. Masyarakat diminta patuh. Jangan berkerumun juga, karena corona mengintai dan bisa menjangkiti siapa saja. (ed)






 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama