Mahyeldi tak Pernah Bercita-cita Jadi Walikota

loading...

Mahyeldi memberi sambutan di depan kerabatnya sewaktu SMA. (humas pemko padang)



Liputankini.com-Ternyata, Walikota Padang, Mahyeldi tak pernah bercita-cita jadi walikota. Dulu, dia kerap menyatakan ingin jadi presiden, manakala ditanya orang tua tentang cita-cita.


Mahyeldi berjumpa dengan para kerabatnya alum SMA 1 Bukittinggi angkatan 86, Minggu (21/2/2021) di Padang. Namanya juga bertemu teman lama, pasti banyak canda yang akan muncul.


Dikutip dari laman Facebook Humas Pemko Padang, para alumni SMA 1 Bukittinggi angkatan 86 menggelar silaturrahim sekaligus tasyakuran kemenangan Mahyeldi pada pilkada 2020 lalu.


Mahyeldi mohon dukungan terhadap program kerjanya ke depan. "Mohon doa dan dukungan agar kami dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya, untuk mewujudkan Sumbar yang madani," ucap Mahyeldi.


Dia sempat berseloroh di hadapan sekitar 80 teman seangkatannya itu. "Saya tidak pernah bercita-cita jadi pejabat ataupun walikota, tapi ketika ditanya orang tua, saya jawab mau jadinya presiden," tuturnya yang diiringi gelak tawa seisi ruangan.


Ketua alumni Haji Asril mengungkapkan rasa bangga kepada Mahyeldi. "Sebagai kawan seangkatan, tentu kami bangga atas terpilihnya Buya Mahyeldi sebagai gubernur. Semoga sukses mengemban amanah baru," tutur Asril. 

(*)





 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama